Warung Misbar Sang Primadona


Kalau ke Bandung pasti kita nyempetin makan di Warung Misbar...

Entah ya, Bandung tu selalu menjadi destinasi para pelancong terutama dari Jakarta untuk menghabiskan Weekend. Padahal macetnya ga ketulungan lho dari Jakarta, melewati pembangunan di sekitar jalan TOL alias terjadi penyempitan jalan yang pasti akan berimbas pada kemacetan panjang.

Tapi ya gitu deh, apapun yang terjadi tetep aja banyak yg jalan ke Bandung, termasuk kami :)

Dan untuk kali ini, ane yang kebagian ribet cari hotel di Bandung. Setelah beberapa kali browsing cari yg cocok (murah) jatuhlah pilihan di Orange House Syariah. Ni tempat menurut ane cucok banget terutama dalam masalah harga, murah cuy tapi ga murahan lho. Akses jalan deket ke tol Pasteur, cuma masuk jalan agak kecil nyampe deh
Orange House Syariah
Terlihat kecil dari luar, ternyata dalemnya lumayan luas bahkan extend sampai ada lapangan futsal di belakang. Kami kebagian kamar depan menghadap kolam ikan, di pinggir kolam ikan ada kursi meja buat santai which is good :)



Trip kali ini terasa lengkap karena mama papa dan adik ipar bisa ikut serta, refreshing sekaligus pengen membuat happy mama papa. 

Sebenarnya sebelum nyampe hotel kita pengennya jalan dulu  ke objek wisata yang deket hotel, cuma karena cuaca kurang bersahabat gagal deh rencananya.

Setelah istirahat sejenak menikmati suasana hotel, kami putuskan untuk berkunjung ke warung misbar untuk makan malam. Ane sama istri sudah pernah berkunjung jadi pengen ajak mama papa juga menikmati film film jadul sambil bersantap makan.
Warung Misbar
Kalian yang senang dengan film nostalgia nasional semisal Warkop DKI, film Bang Haji Rhoma, sampai ke film laga yang biasa dibintangi om Barry Prima Juga ada lho. Nostlagia lah ya menikmati film jadul dengan suasana mini theatre dan poster poster legenda film indonesia.

Soal menu ? jangan ditanya, beraneka macam man ! dengan sistem pengambilan makan ala prasmanan, pengunjung bisa leluasa memilih menu, sayangnya ane ga sempet foto untuk menu yang ada disana :)

Sensasi makan dengan menonton film jadul semakin asyik kalau kalian datang di malam hari, dengan penerangan redup makin syahdu deh tuh dengerin lagu-lagu bang Haji Rhoma. Kadang geli sendiri ketika nonton, rasanya kok lucu ya lihat adegan film jadul, secara dari mulai kostum, dandanan para aktor dan aktris nya kan 'old skul' banget gt lho, apalagi sensasi 'Hanniih sungguh terlaluhhh' sungguh sangat terasa.

Oke gaes, kalau kalian lagi liburan ke Bandung atau berencana menikmati weekend di Kota Kembang, jangan lupa mampir di Warung Misbar ya, dijamin Djadoel abiz

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Wah ky nya asik tuh temptnya.. Kirain misbar habis gerimis bubar... Btw sdh seth yg lwt ke Bandung..

Balas
avatar

Wah ky nya asik tuh temptnya.. Kirain misbar habis gerimis bubar... Btw sdh seth yg lwt ke Bandung..

Balas
avatar

hahahah kirain gerimis bubar

Balas
avatar

hahaha sepertinya memang terinspirasi dari kata "gerimis bubar" kok gaes

Balas