Free download FILM The Commuter full movie (2018)



Film ini saya tonton ketika saya pulang naik Commuter line alias KRL beberapa hari yang lalu, jadinya pas banget ya judul dan kejadian nyata hehehe. Kegiatan yang dilakukan para penumpang di KRL /TJ biasanya didominasi dengan bermain gadget, ada yang main game, chatting, scroll sosial media, dan tentunya ga ketinggalan nonton. 

Sinopsis singkatnya seperti dibawah ini,

Film ini menjadi kolaborasi keempat Liam Nesson bersama Jaume Collet-Serra setelah dimulai dengan film Unknown, Non-Stop dan Run All Night.

Dari segi cerita, The Commuter mempunyai alur cerita yang hampir sama dengan film Liam sebelumnya, yaitu Non-Stop. Dalam film tersebut Liam berperan sebagai salah satu anggota US Air Marshal yang tengah dalam perjalanannya ke London dengan menaiki pesawat. Namun tanpa disadari, pesawat tersebut sedang diteror oleh sekelompok orang yang tak diketahui.

Sedangkan untuk film ini, Liam akan berperan sebagai seorang sales asuransi bernama Michael. Dalam cerita ini Micheal setiap hari selalu berpergian menggunakan alat transportasi kereta api (Commuter). Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita misterius, Joanna yang menyuruhnya untuk menemukan identitas seorang penumpang yang dianggap akan membahayakan semua orang yang berada di Commuter tersebut.

Film The Commuter ini memang menyuguhkan cerita yang seru, menarik, dan mengundang rasa penasaran bagi para penonton. Selain itu, nuansa ketegangan sepanjang film diputar bisa kamu rasakan saat menontonya.

Bagi kalian yang penasaran dan mau donlot film the commuter bisa klik disini

Previous
Next Post »
0 Komentar