First Touring - Fishing Valley Bogor [part 1]


Ini adalah kegiatan Touring pertama kami sekeluarga bersama  teman-teman VLOC,  setiap yang pertama kali pasti nervous ya, excited tapi gugup gitu deh. Sebenarnya lokasinya tidak terlalu jauh, hanya di sekitaran Bogor saja tepatnya di Fishing Valley, namun karena deket itulah kami berminat ikut sembari mengasah dan mempelajari seperti apa sih touring mobil itu ?  ingin pula menikmati konvoi sebagai pengalaman pertama juga.

Tikum pertama adalah di pintu masuk tol Cijago Depok, ketika kami tiba, baru ada satu mobil yang kami curigai akan ikut touring juga hehe, dan benar saja ternyata kami satu tujuan, om Dhika namanya. Kemudian datanglah om Bhak, suhu dari VLOC Depok Squad, dan kamipun lanjut menuju tikum ke-2 di rest area Sentul.

Dan disinilah ratusan mobil berjajar rapi mulai dari chapter Jakarta, Depok, Tangerang Raya sampai luar kota seminsal Sukabumi dan Yogyakarta pun ikut hadir. “It’s really amazing to see a lot of car ready to go” , walaupun mobil ane masih cupu belum dimodif sama sekali *dan ngeces ngeliat velg racing + ban modifikasinya.

Dan berangkatlah 200an mobil Vios menuju Fishing Valley Bogor……..
Previous
Next Post »
0 Komentar