Berada di antara Kepala Sekolah RA yang mengesankan

Saat Presentasi diantara para Kepala Sekolah RA
Semenjak diundang sebagai narasumber bagi para Kepala Sekolah RA se DKI Jakarta tanggal 25 Februari kemarin, ada semangat entah dari mana yang membuat saya yakin bahwa ada banyak manfaat ketika kita konsisten berpijak di satu sisi. Maksud saya adalah, sebenarnya setiap orang bisa berkontribusi kepada orang lain walaupun ilmu kita masih terbatas.

Alhamdulillah dari blogging di solusi sosmed saya belajar untuk memahami dunia sosial media dan mencoba untuk sharing sedikit ilmu. Dan kesempatan untuk berkolaborasi dengan yayasan Jejak Ilmu Depok merupakan berkah tersendiri dan jalan pembuka yang sangat saya syukuri.

Dan kesempatan bercuap-cuap di depan umum mengenai bagaimana promosi keunggulan sekolah via sosial media di hadapan para kepala sekolah RA merupakan "action" pertama selepas saya menanggalkan gelar "guru" di SD Al-Fath. Sudah lama tidak berbicara didepan banyak orang ternyata rasa gugup itu kembali datang, untungnya bisa segera ON dengan keadaan dan Syukur Alhamdulillah respon positif dari peserta pun saya dapat.

Baca juga : Tips Promosi Keunggulan Sekolah

Saya berharap apa yang saya coba sampaikan kepada para Kepada Sekolah tersebut bisa diambil manfaatnya, ditengah keterbatasan ilmu yang saya miliki setidaknya bisa memberikan stimulus kepada mereka untuk segera "mempromokan" sekolah mereka di berbagai jejaring sosial media.

@andigarmadi 

Previous
Next Post »
0 Komentar