Happy 1st Birthday Jagoanku

Ulang Tahun Basel yang Pertama
Selamat Ulang tahun Ahmed Basel

Jagoan Abi sekarang sudah 1 tahun…..
Tidak terasa jagoanku ternyata sudah berulang tahun yang pertama, tidak terasa kami sudah terpesona dengan tingkah lakumu setahun ini. Ahmed Basel Zayd Garmadi sekarang dengan gagahnya bisa berdiri dan berlari genap di 1 tahun usianya, padahal Abi dan Ammi sering godain kamu “Ayo dong Ce jalan, masa udah mau setaun masih merangkak aja” , kalau ingat kalimat itu Abi kadang tersenyum sendiri ketika sekarang Abi melihat kamu berlari kesana kemari dengan riangnya J

Derai tangismu ketika pertama kali kamu melihat dunia adalah kebahagiaan kami, memeluk tubuh mungilmu seakan memberikan nafas dan harapan kepada Abi bahwa kamu dan tentu saja kakakmu Biya adalah sepasang penerus yang akan Abi banggakan kelak.

Lari pontang pantingmu karena happy dah bisa jalan bareng kakanya menjadi rutinitas di ulang tahunmu, entah itu mengejar bola atau hanya sekedar mengejar kakak Biya hehe.

Dan dengan menggunakan baju spiderman merah lengkap dengan mulut belepotan kue ulang tahun, resmilah kamu berusia satu tahun Ahmed si jagoan pemberaniku.

Abi ingin menutup tulisan ini dengan doa sekaligus harapan untukmu kelak :

“Ahmed"  Jadikanlah Rosululloh SAW sebagai panutanmu

“Basel” Jadilah seorang pemberani dalam kebenaran untuk melangkahkan kakimu di bumi Alloh ini

“Zayd” Baca dan pelajari hidup Zayd bin Tsabit dan Zayd bin Haritsah dan engkau pasti akan terkesima

“Garmadi” Jadilah penerus keluarga ini dengan membawa kebanggaan dimanapun engkau melangkah
Previous
Next Post »
0 Komentar