Menguasai Teknik Public Speaking: Tips dan Trik Dari Ahlinya



Pentingnya Berbicara di Depan Umum dalam Kehidupan Sehari-hari

Menjadi seorang pembicara yang baik di depan umum merupakan salah satu keterampilan yang sangat penting untuk dimiliki dalam kehidupan sehari-hari. Bisa digunakan untuk presentasi di kantor, memimpin rapat, memberikan pidato, atau bahkan hanya berbicara dengan teman dan keluarga.

Untuk membantu Anda memperkuat keterampilan public speaking, kami mengundang Anda untuk mengikuti webinar kami yang akan diadakan pada tanggal 15 Februari pukul 19.00 WIB. Dalam webinar ini, Anda akan belajar bagaimana mengatasi ketakutan berbicara di depan umum, memahami pola pikir, serta meningkatkan kepercayaan diri dalam berbicara, dilengkapi dengan praktek langsung dan game menarik.

Tidak hanya itu, Anda juga akan otomatis tercatat menjadi anggota Komunitas Pengembangan dan Optimalisasi Diri (KPOP.diri) yang nantinya akan banyak kegiatan pengembangan diri bagi para anggotanya secar GRATIS. Webinar ini sangat cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan public speaking atau mempelajari cara berbicara dengan lebih efektif di depan umum, dan memperluas cakrawala berpikir dalam hal pengembangan diri.

Ayo daftarkan diri Anda sekarang via link PENDAFTARAN ini dan dapatkan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan public speaking Anda! Kami tunggu kehadiran Anda

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar